TIPS TIPS PUNYA KULIT CANTIK

Standard

Image

Siapa sih yang ga mau punya kulit yang mulus n’ sehaat ,.?? Pasti buat kita pede dimanapun kita berada ,. Kamu2 semua pengeen kan ?? … klo gitu kami mesti ngikutin tips tips berikut ini ,.,

©      Tidur cukup

Kurang tidur bisa loh buat kulit kita kering dan gak sehaat ,.. usahan dalam sehari kita tidur selama 8 jam ,.

©      Banyak minum air putih

Air putih yang dikebal dengan air dokter ini, ternyata banyak manfaatnya untuk kulit dan kesehatan kita, . minum air putih juga bisa ngeluarin racun yang ada di tubuh dan menjegah kita terjadi dehidrasi.,,

©      Minum juice pepaya

Dalam pertumbuhan kulit juga membutuhkan gizi, pepaya bagus banget loh buat kulit kita, karena buah pepaya mengandung enzim alpha hidroxy alid yang dapat melepaskan sel sel kulit mati pada kulit kita, ..

©      Multi vitamin

Sesibuk apapun ! kita harus biasakan diri untuk minum vitamin. Soalnya aktivitas kita yang melelahkan bisa bikin kita capek dan ini berpengaruh pada kulit kita. Biar tetap segar dan gak cepat loyo, maka kita cukup nibnum 1x saja perhari ,.

©      Hati2 pilih kosmetik

Bagi kamu2 yang punya kulit sensitif, maka kamu kudu hati2 pilih kosmetik, biar ga merusak klit, coz kulit kita ini merupakan hal vital yang harus diperhatikan. Selain itu perlu juga bersihin wajah, minimal 5x perhari ..,

©      Just be happy

Tiap orang itu pasti punya masalah, tergantung kita bisa ga menghadapinya ??  tahu ga, pikiran stres bisa juga bikin kulit ikut2an strees. Kamu gak mau kan dibilang punya muka tua ,, ntar diblang tua beneran loh ,., heheh… nah, mulai sekarang kamu harus berusaha membuat diri sendiri menjadi bahagia ,. Coz “we deserted the happines in our life”

©      Mandi itu wajib

Mandi itu adalah keharusan yang harus kita lakukan setiap hari, kebayang ga siih ?? kalo kamu ga mandi udah 2 harii ,., eeuuu ,. Iiihh ga’ bageet deh cint !!

©      Rajin luluran

Usahakan rajin luluran minimal 2x sebulan, biar kulit kita sehat dan bersih,. Soalnya luluran bisa buat kulit makin bersih karena sel sel kulit mati teraangkat dengan baik,, BUT,., jangan keseringan , bisa bisa kulit kita makin kering loh ,., hehe

©      Olah raga

Yang ringan ringan ajja, joging misalnya !! yang satu ini bagus untuk pacu jantung dan bisa juga buat mngencangkan kulit kita,.,

Go go semangaaatt ,.,

Selamat mencobaa cint ,., ,,

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s